September 04, 2012

Q&A


About You 
1. Paling sering dipanggil apa sama temen-temen? - bondol-_-
2. Makanan kesukaan kamu apa? - apa aja selain Pisang-_-
3. Kalo lagi free time, biasanya apa yang kamu lakuin? - Blogging
4. Jam tidur kamu sehari berapa jam? - kalo bisa pengen 24 jam._.
5. Acara televisi favorite kamu apa? - anything with comedy&music

About You and Your Partner 
1. Siapa dia dan udah berapa lama jadian sama si dia? - saya single :p
2. Kapan pertama deket sama dia? - dia siapa? hehehe kelas 8 bro
3. Film terakhir yang kalian tonton apa? -kepo ih
4. Tempat favorite kalian dimana? Dan kenapa? - dimana-mana hatiku senang :)
5. Apa bagian tubuh dia yang paling kamu suka? - everything about him

About Your School 
1. Kelas berapa sekarang? - 9 dong :p
2. Pelajaran yang paling kamu suka apa? - english+biology
3. Apa hal yang paling sering kamu ucapin kalo disekolah? - "o" cukup?, yaudah, yakali
4. Temen sebangku kamu siapa? - Dita Larasati
5. Dikelas paling sering ngobrol sama siapa? - Tasya, Miranda, Yasmin, Farha, Reni, Dita, Ayala

About You and Your Friend 
1. Siapa best of bestfriend kamu? - bocah-bocah bondollllll
2. Siapa temen yang paling sering diminta buat dengerin curhatan kamu? - Gita!
3. Lebih suka temenan sama orang yang kayak gimana? - asik, bisa diajak bercanda, ngasih solusi kalo gue ada masalah, jujur
4. Paling sering hang out kemana sama temen? - kemana-mana hati ku senang :)
5. Temen sama sahabat itu sama atau beda sih? - beda. "temen" ada lima kata, kalo "sahabat" ada 7._.

About A Few Minutes Ago
1. Makanan yang terakhir dimakan? - kerupuk  wk
2. Minuman yang terakhir diminum? - air mineral
3. Siapa yang terakhir sms kamu? - hmmm Salemba Group ._.
4. Kapan terakhir mandi? - tadi sore
5. Kapan terakhir keramas? - tadi sore

About This Time
1. Apa warna baju yang kamu pakai? - pink
 2. Aktivitas yang kamu lakukan sekarang? - blogging
3. Apa benda yang paling deket dengan posisi kamu sekarang? - HP, netbook, bantal guling
4. Siapa orang yang lagi deket sama posisi kamu sekarang? - alone just with myself :("
5. Apa barang yang lagi kamu pegang? - Netbook

 About Something
1. Apa kejutan yang paling kamu suka yang pernah kamu alami? - surprise my 14th birthday dari temen2 walupun lagi puasa
2. Apa benda kesayangan kamu? - semua benda yang bersangkutan dengan 1D, hp, netbook, modem._.
3. Barang apa yang gak pernah kamu lupa bawa kemanapun kamu pergi? - i just cant go anywhere without my handphone
4. Tokoh kartun favorite kamu apa? - Jimmy Neutron 
5. Siapa aktor atau aktris favorite kamu? - David Hanrie, Jake Austin, Josh H